5 Obat alami yang baik untuk perawatan penyakit Jantung

 5 Makanan yang bermanfaat serta  obat  bagi penderita jantung

Seperti yang kita tahu,penyakit jantung merupakan penyakit yang berbahaya,banyak orang yang telah meninggal karena penyakit ini,
Jadi alangkah baiknya jika kita menjaga pola hidup sehat,apalagi jika kita sudah terkena penyakit jantung,karena dapat menirun ke anak cucu kita kelak.

Berikut makanan yang baik bagi kesehatan jantung

A.Bawang Putih 
  Bawang putih merupakan bahan pelengkap makanan. Kalian dapat memperbanyak bawang putih ketika memasak,karena bawang putih memiliki antioksidan tinggi serta dapat mengendalikan tensi jantung agar tetap normal

B.Madu
   1. Mencegah Peradangan 
Selain gula dan air, madu mentah mengandung flavonoid, polifenol, dan mikronutrien antioksidan lainnya. Antioksidan ini meningkatkan kemampuan alami Anda untuk menetralisir radikal bebas penyebab peradangan dan mencegah oksidasi kolesterol LDL yang tidak digunakan. Dengan meminimalkan peradangan, Anda mengerem pembentukan plak yang berbahaya di arteri dan membantu melindungi diri dari serangan jantung atau stroke.
2. Anti Oksidan
Perhatikan madu yang anda minum. Biasanya (tidak selali) semakin gelap/kental warna madu semakin banyak kandungan antioksidannya. Kadar madu telah terbukti meningkatkan kadar antioksidan dalam darah secara signifikan.
3. Meringankan Respon Insulin
Terlalu banyak insulin dalam aliran darah menyebabkan kerusakan arteri, peradangan, dan akhirnya penyakit jantung. Itulah mengapa gula buatan adalah salah satu hal paling berbahaya yang dapat kita masukkan ke dalam tubuh kita.
4. Menyeimbangkan Kolesterol
Madu dapat membantu menurunkan trigliserida (lipid darah yang berbahaya ketika ditinggikan) dan meningkatkan HDL (kolesterol “baik”). Dengan itu mengkonsumsi madu dapat membantu menormalkan rasio kolesterol dalam darah anda. Tentu harus dibantu dengan proses diet kolesterol
5. Menyeimbangkan Detak Jantung
Penderita penyakit aritmia yang mengalami ketidakstabilan dalam hal detak dan irama jantung sangat dianjurkan mengkonsumsi madu secara rutin. Musababnya, bahan alami yang dihasilkan dari perut lebah ini, terbukti dapat menstabilkan detak jantung manusia yang sebelumnya tidak normal akibat berbagai penyakit jantung seperti penyakit aritmia jantung. Selain itu mengonsumsi madu secara rutin juga memberikan manfaat yang serupa bagi penderita penyakit jantung yang sering mengalami gagal jantung ringan.
Demikian beberapa manfaat madu untuk kesehatan jantung. Dengan mengkonsumsi madu, kita bisa terhindar dari penyakit jantung. Perlu diingat bahwa madu tetap mengandung gula alami, untuk itu anda tidak perlu berlebihan dalam mengkonsumsinya. Waktu terbaik untuk minum madu adalah ketika anda bangun dari tidur dan sebelum tidur.

C.Anggur merah
  1. Menjaga kesehatan jantung

Manfaat buah anggur yang bisa didapatkan tubuh adalah berkat kandungan polifenolnya. Polifenol dipercaya membantu mencegah penyakit kardiovaskular, melawan radikal bebas, diduga memiliki efek antiinflamasi dinding pembuluh darah sehingga mengurangi tekanan darah dan risiko terjadinya aterosklerosis (pengerasan dinding pembuluh darah arteri), antiplatelet (mencegah penumpukan platelet), dan menunjang fungsi endotel.
Selain polifenol, menurut penelitian yang dilakukan terhadap hewan, flavonoid dalam anggur juga mampu melindungi tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh kolesterol jahat (LDL). Serat dan kalium dalam buah anggur juga mampu menjaga kesehatan jantung.
  1. Manfaat Buah Anggur untuk Menjaga kadar kolesterol

Manfaat buah anggur dipercaya berkhasiat untuk menyeimbangkan kadar kolesterol berkat kandungan saponin. Zat ini bisa menangkap kelebihan kolesterol dalam tubuh sebelum diserap ke dalam darah. Dengan begitu, kadar kolesterol dalam tubuh tetap seimbang. Kadar kolesterol seimbang bisa menjauhkan Anda dari penyakit seperti obesitas dan penyakit jantung.
  1. Mengatasi tekanan darah tinggi

Menurut studi yang dilakukan terhadap tikus, manfaat anggur yang kaya akan flavonoid diduga dapat mengurangi tekanan darah tinggi. Khasiat buah anggur ini didapatkan berkat kandungan kaliumnya yang membantu menghilangkan efek natrium di dalam tubuh, sehingga tekanan darah tinggi bisa dikurangi.
  1. Mencegah penyakit degenaratif

Manfaat buah anggur lain adalah membantu mencegah penyakit degeneratif, mengaktifkan gen panjang usia, dan membantu sel hidup lebih lama. Semua itu berkat kandungan resveratrol dalam anggur.
Selain itu, anggur juga mengandung lemak tak jenuh ganda, seperti asam lemak esensial linolenat. Kandungan ini berfungsi untuk melindungi, mengurangi peradangan, dan meningkatkan sensitivitas kulit.

5. Menjaga kesehatan mata

Manfaat buah anggur untuk bagian tubuh lainnya adalah membantu melindungi retina dari kerusakan dan penyakit. Selain itu, mengonsumsi ekstrak biji anggur juga diduga membantu mengurangi stres pada mata akibat melihat sinar yang terlalu terang. Meski begitu, manfaat anggur terkait kesehatan mata masih diperlukan penelitian lanjutan.

6. Menjaga kesehatan otak

Bagian tubuh yang mendapatkan manfaat anggur lainnya adalah otak. Revesratrol dalam anggur merah mampu memperlancar peredaran darah menuju otak. Darah dibutuhkan otak sebagai sumber oksigen dan zat gizi agar bisa berfungsi dengan baik. Selain itu, sebuah penelitian lain mengungkapkan bahwa revestratrol bisa membantu memperkuat daya ingat manusia.

7. Menurunkan risiko diabetes

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi tiga porsi anggur, blueberry, kismis, apel, atau pir per minggu dapat mengurangi risiko diabetes tipe 2 sebesar 7%. Anggur termasuk buah yang tinggi kandungan antioksidannya, sehingga diduga baik untuk dikonsumsi penderita diabetes.

8. Mencegah perkembangan kanker

Anggur merah kaya akan kandungan resveratrol, yaitu sejenis antioksidan yang berfungsi untuk mencegah pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Kandungan ini juga baik untuk menghalau radiasi berbahaya seperti sinar ultraviolet A (UVA) dan B (UVB) dari sengatan matahari. Paparan radiasi tersebut berisiko menyebabkan kanker kulit

D.Diet Garam
Untuk pasien yang mengalami edema (bengkak pada bagian tubuh akibat timbunan cairan) dan tekanan darah tinggi, maka pemakaian garam yang dianjurkan yaitu sebanyak 2-3 gram per hari. Perhatikan juga kandungan natrium pada makanan/minuman yang dimakan, karena maksimal natrium yang boleh dikonsumsi adalah sebanyak 1500 mg per hari.
Karena natriim fungsinya mengunci cairan dan menaikan tensi darah dan sangat berbahaya

E.Pisang

Kandungan kalium yang tinggi pada pisang dapat menyehatkan jantung dan sistem sarafKalium membantu kontraksi ototOleh karena itu, pisang bagus untuk jantung, sistem pencernaan, dan gerakan otot lainnya. Inilah mengapa pisang baik dimakan sebelum dan sesudah olahraga. Potasium juga membantu menjaga detak jantung tetap normal. Potasium dalam pisang dan kandungan natriumnya yang rendah membantu menjaga tekanan darah tetap rendah.
Darah dan Sistem Kekebalan Tubuh
Kandungan tinggi Vitamin B6 memasok hemoglobin darah. B6 juga berfungsi untuk menjaga kadar gula darah yang sehat dengan mengubah karbohidrat menjadi glukosa. Banyaknya B6 dalam pisang juga membantu tubuh memproduksi antibodi yang secara efektif digunakan oleh sistem kekebalan untuk melawan penyakit.
Tapi tak perlu khawatir.
Inilah Sebuah Penemuan Baru Yang Berhasil Memulihkan & Meremajakan Sel Manusia Sehingga Organ-organ Dalam Tubuh Manusia Sel-selnya Akan Diremejakan Kembali!

SOP100+ AFC

SALMON OVARY PEPTIDE

Supplemen Regenerasi Sel Pertama Di Dunia Dengan Teknologi PLACENTA SALMON LANGKAH (ONCORHYNCHUS KETA SALMON) Dari Jepang Yang Telah Terbukti Secara Klinis Mampu Mengganti Sel Yang Rusak. Mengatasi berbagai Macam Penyakit Dan Telah Mendapatkan HAK PATENT DARI 3 NEGARA yaitu JEPANG, CHINA & KOREA

SOP 100+ adalah Suplemen Oligopeptida Salmon pertama di dunia yang diproduksi dengan menggunakan teknologi terkini dari Jepang, Teknologi Degradasi Biologis Enzim, yang mana teknologi hidrolisis unik tersebut dipatenkan(Japanese Patent No. 3691497).

Menghasilkan konsentrat peptida nano size 600 Dalton, sehingga mudah untuk diserap dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia.

Berdasarkan penelitian scientist selama bertahun-tahun di Jepang Food Research Laboratories (JFRL), mereka membuktikan bahwa SOP100+ dapat:

  • Membantu memperbaiki sel dan mengaktifkan kembali sel-sel yang tidur.
  • Efek dalam perbaikian sirkulasi pemburuh darah.
  • Megenerasi sel-sel baru, sehingga sel-sel kembali muda yang dapat menjalankan fungsinya.

SOP100+ mengandung 18x lebih banyak asam amino, kolagen, kondrotin, kondroitin, sulfat, asam hyaluronic, asam nukleat, elastin & komponen baik lainnya, dibandingkan dengan plasenta RUSA & DOMBA.

Perbandingan Active Ingredient Antara
SOP100+ dengan Placenta Manusia dan Rusa

SOP100+ 100% Made in Japan, Sertifikat HALAL JEPANG, BPOM : ML 830531001482



Silahkan hubungi Wa saya di 0895366343379
Semoga bermanfaat



Komentar

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan info jika kalian ingin upgrade processor agar cocok dengan motherboard kalian

Avengers endgame download gratis sub indo